Kamis, 24 Juli 2014

Kegiatan BMC Masdusel

BMC Masdusel adalah salah satu komunitas penggemar bis yg sudah tua/sesepuh bisa dikatakan begitu. BMC Masdusel sendiri diartikan banyuMAS keDU  SELuruhnya. yang dimaksud adalah dibagi menjadi beberapa area seperti Pkerto-Banyumas, Purbalingga, Banjar Negara, Wonosobo, Magelang, Temanggung,Purworejo, Kebumen, Gombong, Sampang dan Cilacap.
Dari setiap area tersebut sudah memiliki Koordinator perwilayah/area masing masing.
Kegiatannya disini bukan hanya sekedar suka bis atau Hunting melainkan Sharing tentang dunia Bus, entah itu mulai dari Mesin,Body bus,Interior,pelayanan bahkan kenyamannnya. Selain sharing Kami juga mengadakan Kopdar/Kumpul bersama disatu titik masing2, mengadakan acara Baksos,Famgath,Kopling,Bukber dan bagi takjil,kunjungan ke salah satu PO dll. Dan acara yg spesial adalah JAMNAS dimana semua BMC dr Indonesia berkumpul di titik yg ditentukan oleh panitia JAMNAS. Tujuan diadakan JAMNAS untuk saling bertemu seduluran bukan hanya di DUNMAY tapi di Dunia Kenyatan. yang tadinya hanya berkenal di SOSMED tapi ini berkenalan langsung.
Dan ada satu hal lagi saya lupa hehe :) kegiatan nya adalah SATGAS_MASDUSEL dimana saat ini sedang mudik dan jembatan di comal dan jawa barat amblas akibat tak kuat menahn banjir sehingga kendaraan dialihkan kearah jalur tengah seperti Pkerto Bnjar negara Wnsobo Magelang Semarang dan jalur selatan Bandung, Tasik/Garut ,Ciamis,Banjar patroman,wangon,sampang,buntu,kebumen. Dengan adanya itu area kami siap siaga untuk membantu para pemudik yang tidak tahu jalur itu dan menginformasikan keadaan jalur tersebut.




















2 komentar: